BUANA DEWATA RENTCAR AND TOURS SERVICE
Reservasi Telp or SMS 0821 4516 1780, 0821 4440 6129 (Simpati)
0818 0546 1079 (XL)

Sabtu, 08 Maret 2014

Ayo ke Bali, dan rasakan, betapa menakjubkannya pulau Bali...


Bali sebagai tujuan/destinasi wisata dunia, itu semua orang sudah mengetahuinya. Dan bahkan Bali lebih terkenal dari Indonesia sendiri di mata masyarakat mancanegara, banyak orang sudah memakluminya.

Bali adalah nama pulau yang kemudian menjadi sebuah provinsi di negara Indonesia yang disebut Provinsi Bali . Di kepulauan Indonesia , Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok . Bali juga memiliki pulau-pulau kecil yang merupakan bagian dari wilayahnya seperti pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan, dan Pulau Serangan .

Selain memiliki kesenian dan budaya yang unik, dan memiliki banyak candi serta bangunan yang mempunyai bangunan bersejarah lainnya, Bali juga terkenal memiliki pemandangan yang indah , alamnya dikelilingi oleh pantai berpasir putih.

Obyek wisata yang menakjubkan di Bali terletak pada keragaman budaya yang dimiliki seperti tarian tradisional salah satunya ‘fire dance’ atau lebih dikenal dengan tari kecak, upacara-upacara tradisional salah satunya upacara kremasi atau dikenal dengan NGABEN, patung, lukisan, kain dan lain-lainnya yang termasuk dalam budaya tradisional Bali yang unik. Selain surga budaya, Bali juga adalah surga wisata pemandangan, dimana Bali merupakan surga wisata tropis yang lengkap dengan pegunungan, lembah, ngarai, tanah pertanian, pantai, bahkan dasar laut panorama yang indah.

Itulah kenapa, Bali menjadi daerah tujuan wisata yang asyik yang layak untuk dieksplorasi .

Tapi sebelum menjelajahi keragaman tempat wisata di Bali , disarankan untuk terlebih dahulu mencari informasi lengkap mengenai destinasi wisata di Bali, yaitu sekitar lokasi, daya tarik yang disajikan, akomodasi, dan transportasi ke tujuan. Hal ini berguna untuk membuat perencanaan yang matang, sehingga liburan Anda di pulau Bali akan menjadi efisien dan sangat menyenangkan.

Dan berikut peta wisata di Bali yang kami sertakan juga dengan Tabel Distance untuk memandu Anda dalam mendapat informasi jarak antar tempat wisata di Bali. Semoga bermanfaat...




klik gambar untuk melihat image lebih besar




Anda butuh transportasi selama di Bali ? Hubungi segera alamat di bawah ini :

JLN. PULAU MOYO NO. 51A, PEDUNGAN, DENPASAR
TELP/SMS : 0821 4516 1780, 0831 1951 0678
WA [WHATAPPS] : 0887 364 4493
PIN BBM : 7542BB5E
E'MAIL : denisugianto455@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Updates