BUANA DEWATA RENTCAR AND TOURS SERVICE
Reservasi Telp or SMS 0821 4516 1780, 0821 4440 6129 (Simpati)
0818 0546 1079 (XL)

Sabtu, 15 Maret 2014

Bali mempunyai wisata pantai yang indah layaknya nirwana. Dan salah satu surga itu adalah pantai kecil berjuluk Pantai Karma Kandara atau yang lebih populer dengan sebutan Karma Kandara Beach.

Karma Kandara, pantainya terletak di bawah tebing setinggi kurang lebih 150 meter yang dulunya adalah pantai tidak terkenal dan tidak punya nama. Tapi setelah di bangun Karma Kandara Resort, pantai ini lalu populer dengan sebutan Pantai Karma Kandara atau Karma Kandara Beach.

Untuk tamu hotel Karma Kandara Resort, pantai indah serta segala fasilitas untuk mengakses pantai Karma Kandara memang sudah disediakan free sebagai fasilitas resort. Tapi untuk Anda yang bukan tamu hotel, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pantai indah ini, hanya saja, untuk mengakses kesana, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 250.000,- dengan perincian Rp. 150.000,- biaya masuk ke pantai dengan menggunakan lift dan nanti Anda akan dikasih fasilitas handuk + mandi + bebas leyeh-leyeh di kursi pantai, sisanya Rp. 100.000,- adalah untuk belanja minum.

Tapi uang Rp. 250.000,- tersebut sangat-sangat tidak sebanding dengan pemandangan dan panorama menakjubkan yang akan Anda lihat dan Anda nikmati setelah sampai ke pantai. Pantai bersih yang terletak di bawah tebing tinggi dengan pasir putihnya yang lembut, jernihnya air laut yang berwarna biru kehijau-hijauan,siapapun pasti akan terpesona dengan pemandangan seperti itu. Suasana pantai yang masih sepi dan pantai yang belum terjamah menjadi daya tarik yang kuat untuk para pecinta pantai, tak ketinggalan dilengkapi juga dengan beach club yaitu club nammos beach.

Kalau Anda bukan tamu hotel Karma Kandara Resort, dan Anda ingin menikmati indahnya Pantai Karma Kandara, tapi enggan untuk mengeluarkan uang sejumlah Rp 250.000,- tersebut? Jangan khawatir, Anda masih bisa masuk ke pantai ini secara gratis dengan menggunakan tangga yang anak tangganya berjumlah sekitar 500an anak tangga. Tapi tentunya, Anda tidak diperbolehkan untuk duduk-duduk atau leyeh-leyeh di kursi pantai yang disediakan. Kalau untuk photo-photo, Anda bebas melakukannya.

Di pantai yang sangat luar biasa ini, snorkling, berenang, berselancar dan berjemur adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan di sini. Pastinya takkan bosan jika kita berada di pantai yang tenang, bersih, alami dan sangat menawan, jadi... Karma Kandara Beach, sangat direkomendasikan untuk dikunjungi pada saat Anda sekeluarga liburan di Pulau Bali.

Untuk pergi ke Karma Kandara Beach, dari Kuta ambil arah ke GWK, nanti setelah ketemu GWK lurus terus sampai ketemu perempatan ke Pantai Balangan. Ambil jalan lurus ke arah Dreamland. Sekitar 2km dari perempatan Pantai Balangan ada pertigaan kecil dan disitu ada tulisan tanda ke Hotel Karma Kandara, ikutin aja jalan nya nanti bakal ketemu hotel nya. Atau, biar tidak repot, Anda tinggal menyewa Jasa Sewa Mobil di Bali yang sudah berikut sopir dan bahan bakar minyak, yang bisa Anda dapatkan dengan mudah seharga sekitar Rp. 300.000 sd Rp. 400.000 per 8-10 jam.

Ayo, kita ke Pantai Karma Kandara...

Photo-photo Karma Kandara Beach





0 komentar:

Posting Komentar

Recent Updates